MER-C

Kepada warga Bumi Lestari
Silahkan sharingkan di sini, informasi apapun yang sekiranya bermanfaat bagi sesama warga Bumi Lestari. Kirim ke alamat email berikut : ForumBumiLestari@gmail.com

Minggu, 22 Februari 2009

Para Remaja Berpenghasilan Lewat Internet, Orang Tua Juga Bisa Dong...?

Republika. Banyak remaja memanfaatkan internet untuk mendapatkan penghasilan. Apa yang mereka lakukan?

Adalah Mark Zuckerberg, pemuda yang terlah menjadi miliuner pada usianya yang belum genap 25 tahun. Semua ini berkat keuletannya mengotak-atik segala sesuatu yang berbau elektronik dan komputer, termasuk pembuatan beragam software. Suatu saat di salah satu kamar Universitas Harvard, Amerika Serikat, dia membuat jejaring pertemanan di internet. Tujuan awalnya hanya untuk menjalin pertemanan sesama mahasiswa. Namun, situs yang dinamai Facebook ini justru meledak dan menjadi situs pertemanan yang paling sering diakses oleh orang di seluruh dunia.

Siapa sangka membuat situs internet bisa membuat remaja kaya mendadak. Meski tidak bisa dikatakan serupa, beberapa remaja di Indonesia juga sudah mulai mengais keuntungan melalui pembuatan situs-situs pribadi. Faisal Ahmad Sulhan sejak setengah tahun yang lalu selalu berkutat dalam pembuatan website.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dompet Dhuafa