MER-C

Kepada warga Bumi Lestari
Silahkan sharingkan di sini, informasi apapun yang sekiranya bermanfaat bagi sesama warga Bumi Lestari. Kirim ke alamat email berikut : ForumBumiLestari@gmail.com

Senin, 01 September 2008

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1429 H

Berdasarkan hitungan Hisab dan pengamatan Rukyah yang dilakukan baik oleh ormas-ormas Islam maupun Pemerintah RI (dalam hal ini Departemen Agama), bahwa tanggal 1 Ramadhan jatuh pada (bertepatan) dengan tanggal 1 September 2009 M.

Bagi umat Islam pada bulan tersebut diwajibkan oleh Agamanya untuk menjalankan Ibadah Puasa sebulan penuh lamanya.

Maka dari itu kami Pengelola Blog Forum Bumi Lestari dengan alamatnya http://www.ForumBumiLestari.Blogspot.com dan seluruh warga kampung maya http://www.ForumBumiLestari.Blogspot.com mengucapkan "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramdhan selama sebulan penuh" untuk umat muslim semuanya, semoga amal ibadahnya diterima Yang Maha Kuasa.

Kepada seluruh warga kampung maya Blog Bumi Lestari, kami Pengelola menghimbau, marilah kita menghormati bulan yang bagi umat Islam merupakan momen yang sangat penting dalam rangka penggemblengan ketaatan mereka pada perintah Tuhannya, dengan cara menciptakan suasana yang kondusif, agar umat Islam dapat khusuk menjalankan ibadahnya.

Bagi warga kampung maya yang bisnisnya restoran / warung makan, ada baiknya menyesuaikan jadwal mereka. Kalaupun harus tetap buka pada siang hari seyogyanyalah mari kita tampilkan dengan nuansa yang tidak mencolok apalagi memancing hasrat umat Islam.

"Mas Pengelola...! Kalau yang jualannya di ranah maya (online) bagaimana? apa ditutup juga websitenya?...."

Wah-wah-wah kalau yang satu ini silahkan lakukan ijtihad (diinterpretasi dan dijastifikasi) sendiri-sendiri ya!

Nah bagi warga kampung maya yang bisnisnya tempat hiburan seperti hiburan malam dan sebagainya baik di dunia sebenarnya maupun di kampung maya, wah Pengelola no comment saja, okey ikut aturan Pemerintah saja ya ....... dijamin aman.

Begini saja, bagaimana kalau bisnisnya ganti bisnis pakaian dan pelengkap-pelengkapnya, kan pada mau lebaran, wah pasti pada borong....... dijamin !.

Pak RT.01 bakal banyak temennya ya Pak jualan pakaian.......

Sekali lagi bagi umat muslim "Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga segala amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dompet Dhuafa