MER-C

Kepada warga Bumi Lestari
Silahkan sharingkan di sini, informasi apapun yang sekiranya bermanfaat bagi sesama warga Bumi Lestari. Kirim ke alamat email berikut : ForumBumiLestari@gmail.com

Jumat, 06 Februari 2009

Hujan Badai Tumbangkan Pohon di Kalimalang


Bekasi -- Hujan Badai tiba-tiba mengguyur wilayah Bekasi – Jakarta Timur sekilar pukul 10.30 Wib, Kamis (5/2).

Hujan yang diiringi oleh tiupan angin mengakibatkan sebuah batang potong patah dan menghalangi jalan H. Naman Kalimalang tepatnya di depat Steak & Ribs. Untung saja saat batang pohon yang cukup besar tersebut jatuh tidak ada kendaraan yang melintas.

Batangan pohon yang menghalangi jalan Kalimalang sempat membuat kendaraan mengantri menerobos celah disisi jalan yang masih tersisah. Untuk saja beberapa saat setelah batangan pohon menghalangi jalan seorang petugas kepolisian datang menyingkirkan batangan pohon tersebut. Batangan pohon berhasil disingkirkan kesebelah jalan berkat bantuan pengendara sepeda motor yang sebelumnya berteduh di depan pencucian kendaraan.

Hujan badai hanya berlangsung sekitar 10 menit namun mengakibatkan beberapa spanduk dan baliho caleg dengan dan beberapa antena TV milik warga bertumbangan.

Hujan badai kembali muncul sekitar pukul 13.30 wib di daerah Duren sawit, namun didaerah ini tidak terlihat batangan pohon yang patah, hanya saja beberapa ruan jalan tergenang hingga 30 cm.

Source: BekasiNews.com - Arh.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dompet Dhuafa